Lions Club Indonesia Peringati HUT RI Ke-73 di Waduk Pluit

Jakarta (855.news,com) – Lions Club Indonesia memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Jum’at 17 Agustus 2018. Bertindak selaku inspektur upacara Ketua Dewan Gubernur Lita Tamzi.

Upacara  yang berlangsung khidmat itu dihadiri juga oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Bpk Junaedi, S.Sos, M.S, Tokoh DKI Jakarta yang juga  Gubernur Distrik 307A1 Lions Club Sylviana Murni,  Gubernur Distrik 307B1 Willy S. Dharma, para Wakil Gubernur Distrik dan para Mantan Gubernur Distrik, serta para Presiden Club dr A1 dan B1.

Ketua Panitia Acara HUT kemerdekaan Lions Club Indonesia Gde Sardjana mengatakan, acara juga dihadiri Presiden Lions Club Monas Entrepreneur Bambang Sudono.

“Ini merupakan salah satu Club dari anak Monas di bawah Binaan Lion Ibu Suhardani Bustanil Arifin , beliau adalah seorang Jendral yang tergerak hatinya di bidang sosial kemanusiaan. Apalagi hari ini termasuk hari yang sangat bersejarah bagi seorang militer, sebab  selain peringatan perjuangan Kemerdekaan RI juga ada santunan kepada para veteran,” paparnya.

Dijelaskan Gde, sesuai dengan visi misi Lions, maka walau berbeda suku, agama dan ras tapi Lions justru bersatu padu.

“Setelah sukses dengan kegiatan bantuan gempa Lombok menggunakan pesawat Hercules milik TNI-AU beberapa waktu lalu, kali  ini kita semua berkumpul berbahagia sambil ramah tamah dengan sesama distrik A1 dan B1,” pungkasnya.(im)