Jababeka dan Forum Investor Bekasi Lepas Relawan Peduli Bencana

Cikarang, Kabupaten Bekasi (855.news.com)--PT.Jababeka Infrastruktur melalui Yayasan Mitra Jababeka bekerjasama dengan para investor dan pengusaha yang tergabung dalam Forum Investor Bekasi (FIB) melepas Relawan Peduli Gempa Tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, Rabu 28 November 2018.

Pelepasan Relawan diwakili oleh Tim CSR Jababeka dan FIB ditandai penyematan rompi dan slayer dari perwakilan management PT. Jababeka Infrastruktur, Aris Dwi Cahyanto dan Ketua Umum FIB, H. Deddy Harsono.

Perwakilan management PT. Jababeka Infrastruktur, Aris Dwi Cahyanto, mengatakan, sejak awal Oktober hingga pertengahan November telah melakukan penggalangan donasi kepada para tenant di Kawasan Industri Jababeka.

Dana yang terkumpul atas kerjasama PT. Jababeka Infrastruktur dan FIB sebesar Rp.345.510.000,-. Dana itu rencananya akan didistribusikan ke masyarakat Palu, Donggala, dan Sigi.

"Perwakilan relawan rencananya akan berangkat ke Palu pada awal Desember mendatang dengan membawa sekitar 1.500 paket sembako yang akan didistribusikan ke masyarakat korban gempa dan tsunami di tiga titik yakni Kota Palu, Donggala, dan Sigi," kata Aris di Cikarang Golf Jababeka, Rabu 28 November 2018 .

Selain pelepasan relawan, kata Aris, pada hari ini juga diberikan penyerahan piagam secara simbolis untuk para tenant di Kawasan Industri dan pengusaha di Kabupaten Bekasi sebagai wujud penghargaan dan terimakasih atas dukungan serta partisipasinya dalam kegiatan pengumpulan donasi ini.

“Para tenant yang mewakili antara lain PT. Misumi Indonesia, PT. MMC Metal Fabrication, PT. Seiren Indonesia, PT. Komatsu Indonesia, PT. Evonik Indonesia, PT. Showa Indonesia Mfg dan lain-lain,” paparnya.

Aris berharap, kerjasama yang sudah terjalin antara management PT. Jababeka Infrastruktur, pengusaha dan para tenant, khususnya di Kawasan Industri Jababeka tetap terjalin baik kedepannya.

“Kerjasama yang kita lakukan bukan berhenti hanya di bidang charity, namun juga dalam program CSR untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (tnc)