Prabowo akan Ajak Semua Pihak, Termasuk PDI dan Golkar Membangun Indonesia

Jakarta(855.news.com)--Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto  bertekad akan mengajak seluruh putra putri terbaik Indonesia yang punya otak terbaik bergabung ke dalam pemerintahannya jika ia dan Sandiaga Uno memenangkan Pilpres 2019. 

Ia juga akan mengajak partai yang berseberangan dengan koalisi adil dan makmur untuk bergabung di pemerintahannya.

"Kami akan ajak gabung dalam pemerintahan ini, dari semua kalangan, bahkan dari partai yang mungkin berseberangan dengan kita," kata Prabowo saat pidato 'Indonesia Menang' di JCC Senayan, Jakarta, Senin (14/1).

Prabowo memastikan tidak akan membedakan latar belakang politik, etnis dan warna baju politik jika mendapatkan mandat memimpin Indonesia, termasuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ataupun Partai Golkar. Untuk itu Prabowo mengingatkan pendukungnya untuk tidak menghina kelompok lain.

"Saya yakin dalam barisan PDIP banyak patriot hebat, di Golkar banyak patriot baik, dalam partai lain juga banyak orang baik. Kita akan ajak bekerja untuk rakyat. Saya minta pendukung kami jangan hina dan ejek orang lain," ujar Prabowo.

Dengan bergabungnya seluruh putra putri terbaik Indonesia itu, Prabowo yakin akan bisa mematahkan kajian strategis bangsa lain yang mengatakan Indonesia bisa bubar.

"Kami ingin jamin hal itu tidak terjadi. Kami ingin Indonesia kekal, kuat, aman, adil, dan rakyatnya makmur. Kita akan bangun dan wujudkan cita-cita Indonesia menang," kata Prabowo. (tim)